Jumat, 01 Mei 2009

Danzo..

Komik Naruto 455; Danzo Punya Sharingan sebelah seperti kakashi, Transplantasi?

foto "Fu dan tortune, kalian tetap disini.Terai, saya serahkan masalah kabuto padamu.. pergilah." perintah danzo pada 3 anggota root yang menghadapnya. terai yang berada di tengah langsung hilang. tinggal fu dan tortune. "saya akan segera berangkat ke pertemuan kage, masing2 kage dibolehkan membawa 2 pengawal. saya memilih kalian karena kalianlah yang terbaik di root. topeng tak di izinkan, bukalah" jelas danzo alasan mereka berdua tinggal. mereka lalu membuka topengnya yang berpakaian putih mirip pain, dan yang hitam seperti batman icon.
"apakah kami harus mempersenjatai kami" tanya fu. "jangan khawatir fu. saya serahkan semua pada kalian. torune kirimkan orangmu untuk mengawasi naruto. saya tak berfikir sai akan berkhianat tapi hanya berjaga-jaga" jawab danzo. "ya tuan" jawab torune si batman. "pastikan ekor sembilan tak keluar dari desa" lanjut danzo.
sementara di sudut konoha. karui telah kelelahan memukuli naruto. sai terus memperhatikan dari jauh. "saya katakan padamu, sampai berapapun pukulan takkan membuatku lebih baik. saya akan terus memukulmu sampai kau katakan padaku tentang sasuke" teriak karui dan bersiap memukul lagi, tapi tinjunya ditahan seseorang. ternyata sai. "jangan ikut campur ini keinginannya" kata karui pada sai. "sai minggirlah jangan ikut campur" kata naruto.
"naruto.. tak perlu kau dipukul lagi karena sasuke" kata sai. "diamlah ini keputusanku" jawab naruto. sai terbayang dia mulai terikat teman dengan sasuke. "sasuke hanya menyakitimu, jika aku adalah dia...." kata sai tapi karui memukul dengan tanganlainnya "baiklah, jika kau ikut campur saya juga akan memukulmu" kata karui. tapi kembali tinjunya ditahan omoi. "istirahatlah karui, memukul mereka berdua takkan membawa kita kemana2, kau tahu itu kan. mereka berjanji membantu menemukan killer bee" kata omoi. "apa?janji mereka meragukan, dia tak seperti dirimu" kata karui pada omoi.
"setelah semua dia tak mau menjual temannya, dia mungkin musuh tapi aku suka dia. pria takkan melanggar kata2nya. tak peduli apapun yg kau lakukan dia takkan memberikan info temannya. dia bukan tipe yang menjilat air liurnya kembali" kata omoi. samui datang dan menanyakan apa info yang di dapat. "kau tak membuat kekacauan kan?"tanya samui. karui tak bisa menjawab. "yg penting kita tahu killerbee masih hidup,kita harus cepat menyelamatkannya. pertama kita harus temukan persembunyian akatsuki" jelas omoi.
"lalu apa? apa yang harus kita lakukan pada orang yang sanggup menangkap killerbee, apa kita harus mencari persembunyiannya satu persatu?pertama kita harus menemukan informasi. kita tak mau mengulang apa yang terjadi dengan yugito. kita harus berikan info ini ke raikage langsung."terang samui. "bawa saya bersama kalian, saya mau menolong menemukan killerbee, lagipula saya mau bicara dengan raikage" kata naruto. "bicara dgn raikage?jangan bercanda.."kata karui yang di diamkan samui. samui melihat naruto dan teringat pembicaraan penduduk tentang anak itu. "kami tak tahu tentangmu, syaa tak bisa membawamu menemui raikage" jawab samui. naruto terdiam. "ayo karui,omoi saya butuh bantuan kalian untuk mengopi semua data sasuke dan akatsuki karena kita sudah dapat izin" mereka bertigapun pergi.
"sai bawa saya ke kakashi dan yamato" pinta naruto.sai membawa ke tenda kakashi dan yamato. disana naruto diperban seperti mumi karena banyaknya lukanya. "mungkin sakura harus mencek lukamu.." kata sai. "saya tak mau karena tak bs menjelskan ini semua.lagipula saya cepat sembuh jadi tak apa-apa... sai maafkan saya" kata naruto. "iya tak apa-apa" jawab sai. "mereka sungguh memukulimu" kata kakashi, ternyata kakashi sudah tau ceritanya dari sai. kakashi mengomentari tugas sai yang mengawasi naruto saja bukan menolongnya. sai tergagap. sai masih penasraan dengan hubungan pertemanan antara naruto,sakura dan sasuke kenapa begitu kuat hingga naruto rela begitu. naruto hanya tergelak. kadang sai membuat naruto meringis kesakitan.
"kau sebaiknya beristirahat dulu"kata kakashi. "saya harus menemui raikage"kata naruto membuat semua terkejut. "apa yang akan kau lakukan setelah menemuinya?"tanya kakashi. "mereka akan mengadakan pertemuan. setiap desa tak diizinkan misi ke luar desa"kata yamato. "saya mau menyakinkan raikage agar mau memaafkan sasuke"kata naruto. "kau bahkan tak ada segel lagi, kau tak boleh keluar desa. lagipula pertarungan terakhir kau mencapai ekor 8.kau beruntung segelnya bekerja tapi bagaimana lain waktu?dan saya harus membangun desa saya tak bisa selalu bersamamu" kata yamato.
"saya bertemu dengan hokage ke 4"kata naruto. semua heran. "dialah yang menghentikan saya menjadi ekor 9" jelas naruto lagi. "apa maksudmu dengan hokage ke 4?"tanya yamato. "tak banyak yang tau teknik shiki fujin. dia mungkin menempatkan energinya dalam naruto disaat terakhir" kata kakashi. "pria bertopeng dari akatsuki adalah orang dibalik serangan kyuubi 16 tahun lalu. dan dia sangat kuat bahkan hokage ke 4 tak bisa berbuat apa2 melawannya. hokage 4 bilang dialah dibalik semuanya. dia memanfaatkan pain. jika sasuke bergabung dengan akatsuki maka dia menggunakan sasuke juga" jelas naruto. kakashi yang mendengar itu langsung terbayang tobi.
"inilah yang di khawatirkan jiraiya, dialah orang dibalik serangan 16 tahun lalu. dia punya sharingan. madara adalah sastu2nya ninja pelarian uchiha yang benci konoha dan punya kekutan mengendalikan kyuubi" jelas kakashi. "tentang madara saya tak percaya kenapa dia masih hidup" kata yamato heran. "madara... siapa madara?" tanya naruto. "pemimpin utama klan uchiha, yang dikalahkan hokage 1. kita harus memberitahu tetua.. sai katakan pada hokage" kata kakashi. "ok" jawab sai.
"naruto apa yang dikatakan hokage ke 4 padamu?"tanya kakashi teringat ayahnya yang bercerita banyak ketika bertemu. "ayah anak biasanya banyak yang dibicarakan" kata kakashi. naruto diam sebentar dan tersenyum "dia bilang dia percaya padaku" jawab naruto. "baguslah, kau susul raikage yamato dan aku akan menemanimu" kata kakashi. "apa!!" yamato heran dan panik.
di hutan danzo  dan 2 pengawal root sedang dalam perjalanan. mereka di ikuti oleh ninja. danzo menyadarinya "sudah lama sejak pertarungan itu... ini waktu yg bagus untuk latihan.." kata danzo. beberapa ninja menyerang ke arah danzo dan pengawalnya. "jangan bergerak, saya akan memberekan mereka semua"perintah danzo pada pengawalnya. danzo membuka perban mata kanan nya dan ternyata di mata kanan itu ada SHARINGAN!!!!!!!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar